Welcome

Sering Berantem dengan Pasangan? Coba tonton Film Twivortiare

Sering Berantem dengan Pasangan

Sering berantem dengan pacar? Suami? Istri? Itu adalah hal lumrah  antara hubungan manusia satu dengan manusia lainnya. Satu pribadi terkoneksi dengan satu pribadi lainnya maka akan terlusut satu ikatan emosi baik itu berbentuk ketertarikan atau kebencian. Karena manusiawinya manusia adalah manusia yang memiliki perasaan. Perasaanpun bermacam-macam bentuk visualisasinya ke suatu hubungan antara manusia, senang, benci, marah, sedih semuannya tercampur aduk dalam satu bahasa yaitu cinta. Yup cinta itu tidak hanya perasaan yang berbunga-bunga, dunia hanya milik berdua, senyam-senyum saja, tapi juga cinta bisa berbentuk kemarahan, kebencian, pertengkaran. Semuanya didasarkan karena cinta, kayak contoh seorang ibu marah pada anaknya yang pulang nya malam karena apa? Karena sang ibu cinta anaknya. Sang suami marah ke istrinya terlalu sibuk dikantor karena apa karena sang suami butuh perhatian karena dia cinta istrinya.

Cinta, cinta dan cinta tak akan habis waktu apabila kita membahas topik cinta, tak akan habis kertas utnuk menulis novel terkait cinta tak kan terhingga hitungan film yang mengangkat kisah cinta. Karena cinta itu tumbuh dalam setiap diri manusia maka ketika membaca novel, menonton film cinta tak akan pernah bosan, tak akan pernah sama. Terkadang kisah itu kita alami atau kita pernah menjadi saksi atau bahkan kita ingin itu terjadi. Maka menurut Lokal Bakaba film atau novel yang bisa membawa hanyut penontonnya adalah benar-benar luar biasa. Tapi semua itu selera masing-masing manusia punya standarnya sendiri-sendiri. Apalagi dari kisah tersebut ada pelajaran yang bisa kita petik (kayak buah ajah di petik,hehehe)

Seperti film Twivortiare yang dibintangi oleh Reza Rahadian dan Raihaanun. Ups stop apabila kamu bereaksi yah Reza Rahadian lagi Reza Rahadian lagi,,yups gimana lagi emang akting dia keren gimana gak sutradara pengen ngecasting dia mulu, memang dapatlah dia feel karakter Beno Wicaksono sang Dokter Bedah super sibuk ini diimbangin dengan akting sicantik Raihaanun yang meranin Alexandra Rhea seorang Bankir.

Kisah cinta antara si kaku or awkward Beno dengan si gampang ngambek Alex berjalan mulus diawal-awal perkenalan mereka, sampai pernyataan cinta yang gak romantis tapi sangat tulus, ketika Beno langsug nyosor ajah cium Alex tapi visualisasinya itu malah romantis sederhana tapi tulus dan feelnya dapat bahwa si Beno bener-bener udah jatuh benar-benar jatuh cinta ke pada alex, maka ketika Beno bilang “boleh gak aku cium kamu lagi dan boleh gak kamu gak usah jalan sama cowok lain cuma aku yang bisa jalan sama kamu” itu benar-benar bahasa nembak yang gak romantis tapi dari tatapannya yang serius jadinya klepek-klepek.

Pacaran, nikah, and cerai, siapa sangka mereka bisa cerai bahkan sudah dua tahun perceraiannya. Namanya juga berumah tangga jadi mereka sering berantem hanya masalah sepele lalu karena didiamkan berkembang jadi besar dan mengakibatkan perceraian. Film ini bercerita di fase mereka telah menikah gimana Alex tidak bisa melupakan Beno masih senang baca chat Beno padahal dia lagi dekat dengan Deny. Tapi mereka masih berantem juga, kayak Alex susah di telp, suruh Alex datang untuk liat rumah mereka mau dijual, tapi mereka masih juga kompak saat memberikan alasan ke pembeli bahwa mereka tidak jadi menjual itu rumah.

Selain mereka masih sama-sama suka, hubungan antar kedua keluarga besar mereka sangat berpengaruh, gimana Ibunya Beno udah menganggap Alex sebagai anak kedua, karena Beno anak satu-satunya, gimana Ibunya Alex senang sekali kalau lagi diperiksa oleh dokter Beno. Ketika itulah mereka menyadari mereka masih saling mencintai dan muncullah keberanian untuk memulai lagi kisah cinta mereka dengan pacaran lagi dan nikah lagi.

Selama pernikahan kedua permasalah yang mereka hadapi tak jauh beda dengan pernikahan pertama, masalah komunikasi, masalah quality time, masalah pengertian, masalah kesibukan. Pertengkaran kecil-kecil yang dipicu dari masalah-masalah tadi menjadikan terkoneksi dengan perasaan penonton karena di dunia nyata memang itu-itu ajah permasalahan hubungan cinta yang mengakibatkan mereka sering berantem. Ketika dua insan yang jatuh cinta lalu berkurangnya waktu berjumpa bisa menimbulkan kegelisahan-kegelisahan akan ketidaksetiaan, atau merasa disengajakan, hal-hal tersebut akan terus berputar diotak kita apabila tidak kita komunikasikan. Makanya tanyalah pasangan anda apa yang dia hadapi masalah dikantor, sehingga anda tak akan bertanya-tanya lagi kenapa dia pulang malam karena anda sudah tau situasi yang dia alami. Pengertian juga adalah kunci lawan pasangan menghadapi kesibukan pasangan tadi, yah sabar ada batasnya, batasnya apa? yah cinta, sabarlah karena anda cinta.

Obrolan ingin punya anak atau tidak itu sebenarnya juga penting, anda harus menyamakan tujuan kenapa punya anak, siap tidak? Kalau hanya karena sebagai alasan untuk mempertahankan hubungan suami istri, itu bukanlah alasan yang tepat. Karean ketika kalian punya anak nanti malah makin banyak berantemnya karena sangat cintanya kepada buah hati.

Milikilah sahabat yang mengerti kamu maka masalah dunia bisa kalian hadapi. Ketika Alex bimbang dengan pernikahan keduanya dengan Ben, maka sahabatnya Wina inilah yang memberikan nasehat-nasehat positif. Memberikan opini dari pandangan dia yang mana tidak disadari oleh Alex. Sebenarnya masalah keluarga tidak boleh sampai keluar, namun kalau kamu memang benar-benar udah solid dengan sahabat mu yang tidak akan menusuk dari belakang, maka curhat ke teman sah-sah saja kadang kita butuh melihat masalah dari sudut pandang yang berbeda. Jadi milikilah sahabat yang benar-benar sahabat.

Kesempatan, ketika berantem kalian boleh ngambek, kabur, minggat, lari, benci tapi berilah kesempatan lagi, lagi dan lagi, karena dunia pernikahan adalah wadah pembelajaran untuk saling mengerti, gak gampang menyatukan dua orang dengan karakter, watak, sifat yang berbeda. Itulah yang dilakukan Ben ketika Alex kabur Ben memberikan kesempatan tersebut pada Alex begitupun sebaliknya ketika Ben mengakui kesalahan dia Alex memberiakan kesempatan lagi kepda Ben untuk bisa mereka saling belajar satu sama lain.

Ingatlah wahai yang sudah berpasangan, pertengkaran itu adalah cinta, mengapa kalian menikah? Karena kamu memberikan kesempatan untuk dirimu dan pasangan mu untuk bisa hidup berdua, so berikanlah kesempatan itu lagi, lagi, dan lagi. Hidup di dunia itu udah berat, walaupun sering berantem hiduplah dengan cinta.

Akhir kata Film ini banyak memberikan pelajaran kepada kita, selain pengambilan gambar yang bagus dan aktingnya yang keren abis. Dan tokoh pemantunya lucu-lucu menghidupkan suasana film ini. Selain memberikan kesempatan kepada cintamu berikanlah juga kesempatan pada film indonesia siapa lagi yang bakal nonton kalau bukan kita-kita.

Yuk ke bioskop nonton Film Indonesia

1 thought on “Sering Berantem dengan Pasangan? Coba tonton Film Twivortiare

Leave a Reply

Your email address will not be published.